Wow, Disney Hadirkan Camilan Edisi Terbatas di 2017

Minggu, 01 Januari 2017 - 07:09 WIB
Wow, Disney Hadirkan Camilan Edisi Terbatas di 2017
Wow, Disney Hadirkan Camilan Edisi Terbatas di 2017
A A A
JEPANG - Disney menghadirkan camilan unik yang terinspirasi dari karakter Pixar, Princess Disney, dan bahkan Alice in Wonderland. Kini, mengawali Tahun Baru, hadir paket camilan rilis baru dengan kemasan indah berlukisan tinta sumi-e yang menakjubkan, yakni Disney New Year’s Gift Box.

Cemilan ini menampilkan gambar lucu Mickey yang berdiri di sebelah pohon yang indah dan dilengkapi logo kepala Mickey warna merah. Kotak manis ini berisi 19 jenis camilan, termasuk madeleines dan cookies yang dijual dengan harga 1.512 Yen atau USD12,88.

Bagi mereka yang ingin menikmati madeleines, ada pula Disney New Year’s Madeleines yang dikemas dalam kotak indah bergambar Minnie dan Mickey bernuansa hitam dan merah dengan motif bunga kecil. Cemilan ini dijual dengan harga 648 Yen, paket ini terdiri dari tiga madeleine rasa plain dan dua madeleine rasa stroberi.

Sementara untuk biskuit Disney disajikan dalam kotak kaleng bergambar Minnie dan Mickey berlatar belakang pemandangan pegunungan dan matahari terbenam. Di dalam Disney Cookie Tin yang dijual 1.080 Yen ini terdapat 8 jenis biskuit mungil dengan berbagai rasa.

Dilansir Rocketnews, semua camilan edisi terbatas yang dijual di Ginza Cozy Corner. Camilan Disney ini tidak akan hadir untuk waktu lama. Jadi bagi Anda yang tengah berada di Jepang, pastikan mampir dan membelinya sebelum menghilang dari toko pada 10 Januari 2017 mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2066 seconds (0.1#10.140)